WhatsApp-Button
Yadi Ismail dibaca 49 kali

Perpustakaan STIE Riau, Pusat Pembelajaran Sepanjang Hayat

STIE Riau- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau di Jalan HR. Soebrantas, Tuah Karya, Kecamatan Tuah Madani, Kota Pekanbaru, memiliki perpustakaan yang terbilang nyaman dengan koleksi buku yang lumayan lengkap.

 

Perpustakaan STIE Riau tak hanya menjadi tempat untuk meminjam buku, namun juga telah menjadi sumber referensi, ruang kreatif dan inspiratif bagi para mahasiswa.

 

Dengan suasana yang nyaman dan fasilitas yang lengkap, perpustakaan ini menjadi destinasi favorit bagi mahasiswa untuk belajar, berdiskusi dan mengembangkan minat baca.

Saat memasuki perpustakaan STIE Riau, pengunjung akan disambut dengan suasana yang tenang dan nyaman. Rak-rak buku yang tertata rapi, meja belajar yang cukup, serta ruangan yang ber AC membuat mahasiswa betah berlama-lama di perpustakaan.

 

Selain koleksi buku yang beragam, perpustakaan STIE Riau juga menyediakan berbagai macam skripsi yang dimana berguna untuk referensi bagi mahasiswa yang ingin menyusun skripsi.

 

"Tujuan utama kami adalah membangun generasi yang memiliki minat baca yang tinggi dan kemampuan literasi yang baik. Selain itu, kami ingin perpustakaan ini menjadi pusat pembelajaran sepanjang hayat bagi mahasiswa," kata Herman, S.E., M.M, Koordinator S2 STIE Riau.

 

Ketika ditanya mengenai kelengkapan koleksi buku dan fasilitas lainnya, Herman, S.E., M.M menjelaskan, STIE terus berupaya untuk memperkaya koleksi buku, terutama buku-buku yang relevan dengan bidang studi yang ada di STIE Riau, yaitu manajemen.

 

Iqbal Resihan, mengaku sangat senang dengan adanya perpustakaan STIE Riau. Menurutnya, perpustakaan ini sangat membantu dalam mengerjakan tugas kuliah. Suasananya yang tenang untuk membuat saya bisa fokus belajar.

 

Senada dengan Iqbal Resihan, Diton Prabowo juga merasa terbantu dengan keberadaan perpustakaan.

 

Menurutnya, selain koleksi bukunya yang lengkap, perpustakaan ini juga menyediakan contoh-contoh skripsi.

 

"Saya jadi lebih mudah mengerjakan skripsi dan lebi termotivasi untuk membaca," ungkapnya.

 

Bagi kedua mahasiswa ini, Perpustakaan STIE Riau bukan hanya sekedar tempat untuk meminjam buku tapi juga menjadi bagian penting dari kehidupan kampus.***

Developed by Garuda Cyber Indonesia