WhatsApp-Button
Yadi Ismail dibaca 386 kali

Ketua dan Wakil Ketua OSIS dan OSIM Sekolah Al Huda Dilantik

STIE RIAU- Setelah melalui proses lumayan panjang, Ketua dan Wakil Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah/Madrasah (OSIS/OSIM) periode 2024-2025 Sekolah Al Huda akhirnya dilantik.

 

Pelantikan oleh Henny Dwi Amelia, S.Si, Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Nasional Al Huda, berlangsung penuh keakraban pada Kamis (12/9/2024).

 

Pemilihan OSIS dan OSIM ini berjalan sejak 4 September 2024 dengan agenda debat pasangan calon (Paslon).

 

Selanjutnya, pada 5 September 2024, dilakukan pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS dan OSIM dan pada Jumat, 6 September 2024, pengumuman OSIS dan OSIM terpilih.

 

Pada tahap ini, terdapat 6 paslon OSIS dan OSIM. Masing-masing dari MTs Al Huda Pekanbaru, Paslon 1, yaitu Ketua: Maysarah dan Wakil Ketua: Sayyid Tsaqif Murtaja. Paslon 2, Ketua: Oca Mulyani dan Wakil Ketua: Yuannisa Islami Indra.

 

Paslon dari SMA Al Huda Pekanbaru, yaitu Paslon 1, Ketua: Elvira Eka Kartika dan Wakil Ketua: Taufiq Rahmat. Paslon 2, Ketua: Cut Riskia Hesnadi dan Wakil Ketua: Hafiza Khirunnisa.

 

Sementara dari SMK Nasional Al Huda Pekanbaru, Paslon 1, Ketua: Pradita Yuliarva dengan Wakil Ketua: Farhan Fadhillah, lalu paslon 2, Ketua: Tasya Afrillia Putri berpasangan dengan Wakil Ketua: Abhimanyu Ranacipta Diguna.

 

Puncaknya adalah pelantikan OSIS dan OSIM pada Kamis tanggal 12 September 2024, dengan Ketua dan Wakil Ketua OSIS dan OSIM terpilih, masing-masing SMK, Ketua: Pradita Yuliarva (XI BISMEN) dan Wakil Ketua: Farhan Fadhillah (X TKJ).

 

Kepengurusan OSIS SMA, yaitu Ketua: Elvira Eka Kartika (XI) dan Wakil Ketua: Taufiq Rahmat (X), sementara MTS, yaitu Ketua: Maysarah (VIII) dengan wakil Wakil Ketua: Sayyid Tsaqif Murtaja (VII).

 

Dalam pengarahannya, Kepala SMK Nasional Al Huda,  Henny Dwi Amelia, S.Si, menyampaikan harapannya agar ketua dan wakil beserta pengurus osis bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, serta menjadi teladan bagi siswa lainnya.

 

Selain itu, tentunya bisa membawa nama sekolah menjadi lebih baik, berprestasi dan semakin dikenal luas.*

Developed by Garuda Cyber Indonesia