WhatsApp-Button
Yadi Ismail dibaca 58 kali

Jangan Lewatkan, STIE Riau akan Buka Lapak di Arena Pacu Jalur Taluk Kuantan

STIE Riau- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Riau di Jalan HR Soebrantas, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tuah  Madani, Kota Pekanbaru, akan membuka lapak di arena pacu jalur Taluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Sengingi (Kuansing).

Menurut Arhipen Yapentra, S.Ag., MM, Ketua Dewan Etik, sekaligus Koordinator Bidang Pengabdian Masyarakat Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) STIE Riau, buka lapak diarena pacu jalur Taluk Kuantan ini akan dimulai pada tanggal 23 hingga 25 Agustus 2024.

 

"Kita ingin memperkenalkan secara lebih luas kepada masyarakat Kuansing khususnya dan Riau pada umumnya. Oleh karena itu, event pacu jalur kita nilai paling tepat untuk memberikan informasi secara detil mengenai STIE Riau di Pekanbaru," ujar Arhipen, Rabu (22/8/2024).

 

Tidak hanya event pacu jalur Taluk Kuantan yang telah dan akan kita ikuti untuk terus memperkenalkan STIE Riau kepada khalayak, termasuk aktif mengikuti Car Free Day (CFD) di Pekanbaru.

 

Moment ini juga sekaligus untuk memperkenal program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) yang akan segera dimulai pada September 2024.

 

"Program RPL merupakan peluang yang sangat bagus bagi masyarakat Riau untuk meraih gelar sarjana dengan kuliah hanya 2 tahun," ujar Arhipen.

 

Baca Juga:

Ada Program RPL di STIE Riau, Murah dan Bisa Dicicil: 2 Tahun Langsung Sarjana!

 

Sebagaimana diketahui, kata Arhipen, prodi yang tersedia di STIE Riau adalah S2 Manajemen, S1 Manajemen, dan D3 Keuangan dan Perbankan.***

Developed by Garuda Cyber Indonesia