WhatsApp-Button
Yadi Ismail dibaca 74 kali

Sekolah Al Huda Pekanbaru Gelar Upacara HUT RI ke-79 Tahun 2024

STIE Riau- Sekolah Al Huda Pekanbaru di Jalan HR Soebrantas, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tuah Madani, Kota Pekanbaru, menggelar upacara Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-79 tahun 2024.

 

Upacara yang diselenggarakan di komplek Sekolah Al Huda Pekanbaru, Sabtu (17/8/2024), dengan pembina Kepala Sekolah MTS Al Huda, Syukri Ismael Ridho, S.Pd.I, diikuti seluruh guru dan peserta didik MTS, SMA, SMK Nasional Al Huda Pekanbaru.

Upacara yang berlangsung penuh khidmat ini, ditandai dengan kesuksesan pasukan pengibar bendera (Paskibra) mengibarkan merah putih.

 

Dalam amanatnya, pembina upacara  Syukri Ismael Ridho, S.Pd.I, menyampaikan agar para pelajar dan siswa MTS, SMA dan SMK Nasional Al Huda dapat menjaga dan melaksanakan Shalat  tepat waktu. 

 

Selain itu, hendaknya jangan sampai melupakan semangat kemerdekaan, dengan cara semangat dalam belajar.

Syukri Ismael Ridho juga berharap siswa mampu berprestasi untuk melanjutkan estafet para pejuang dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

 

"Sesuai dengan tema Kemerdekaan RI yang ke-79 tahun 2024, yaitu Nusantara Baru, Indonesia Maju, perjuangan bangsa saat ini bulan melawan pejajah tetapi melawan persaingan global," kata Syukri Ismael Ridho.

Setelah melaksanakan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan berbagai perlombaan antar siswa Sekolah Al Huda, yakni estafet sarung, bawa air menggunakan sarung, balon berjalan, estafet bendera, balok berjalan dan lainnya.***

Developed by Garuda Cyber Indonesia