WhatsApp-Button
Yadi Ismail dibaca 123 kali

Buruan Daftar! Ini Deretan Beasiswa STIE Riau

STIE Riau- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Riau di Jalan HR. Soebrantas, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tuah  Madani, Kota Pekanbaru, ternyata memiliki sederet beasiswa untuk calon mahasiswa baru 2024.

 

Beasiswa yang pertama, adalah beasiswa YPK AL-HUDA Riau, yang terdiri dari beasiswa prestasi olahraga dan seni, beasiswa Hafidz Qur'an, lalu beasiswa bagi anak asuh yang berasal dari suku asli Riau. 

 

Selanjutnya, beasiswa perusahaan, beasiswa Katu Indonesia Pntar (KIP), dan beasiswa yang bersumber dari Dinas Sosial (Dinsos) yang disalurkan melalui Pemerintah Provinsi Riau.

 

Menurut Dr. Saiful Anuar,SE.,MM, Wakil Ketua III Bidang  Kemahasiswaan dan Kerjasama Antar Lembaga, STIE Riau selalu berusaha meningkatkan  keterampilan dengan pengembangan teknologi, menyediakan berbagai beasiswa bagi mahasiswa baru dan mahasiswa lama.
 

"STIE Riau menyediakan berbagai jenis beasiswa  bagi mahasiswa berprestasi maupun mahasiswa kurang mampu. Tidak hanya itu STIE Riau juga memberikan beasiswa kepada anak dari Suku Asli Riau," kata Dr. Saiful, Sabtu (17/8/2024).

 

Kata Dr. Saiful, beasiswa tersebut bersumber dari berbagai stakeholder yang telah bekerjasama dengan STIE Riau, baik dari institusi pemerintah maupun non-pemerintah. 

 

"Beasiswa yang ada diharapkan dapat menjadi penunjang agar dapat terus berkembang," ujar Dr. Saiful.

 

Untuk mengetahui secara cermat mengenai beasiswa yang ada di STIE Riau, para calon mahasiswa dapat mengunjungi Kampus STIE Riau. Buruan ya.***

Developed by Garuda Cyber Indonesia