WhatsApp-Button
Sammi Aldhi Yanto dibaca 77 kali

PRESIDEN MAHASISWA STIE RIAU BERHASIL LULUS DAN MENYANDANG GELAR SARJANA

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Perkenalkan nih salah satu alumni kebanggaan STIE Riau????????????

.

Een Saputra namanya, Seorang mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau yang saat ini sudah berhasil menyandang gelar S.E nya. Lahir di Pulau Mungkur pada tanggal 01 April 1994 dan besar di Desa Seberang Sungai Kecamatan Gunung Toar Kabupaten Kuantan Singingi Kota Teluk Kuantan.

Dengan beasiswa yang didapat dari Yayasan Al-Huda Riau, Een Saputra menempuh pendidikan perguruan tinggi di STIE Riau pada tahun 2017. Tak terbatas hanya sampai disana, Een Saputra juga ikut mengabdikan diri di Unit Kegiatan Mahasiswa Islam (ukmi) Al-Huda Riau pada tahun 2017 dengan memegang jabatan Koordinator Bidang Sosial. Pada tahun 2018, Een masuk ke organisasi Kabinet Mahasiswa bidang Mentri Keagamaan. Lalu pada tahun 2019 Een Saputra melanjutkan pengabdiannya dengan kembali ikut serta dalam organisasi Kabinet Mahasiswa dan menjabat sebagai Wakil Presiden Mahasiswa STIE Riau.

Dan pada tahun 2020 sampai dengan 2021, Een Saputra menduduki kursi Presiden Mahasiswa STIE Riau dan berhasil mengangkat serangkaian acara maupun kegiatan besar dengan ruang lingkup Propinsi Riau maupun se Indonesia serta dapat mengundang orang-orang besar dalam acara maupun kegiatan tersebut. Dengan itu Een Saputra dapat membuktikan bahwa perkuliahan adalah proses mendapat hal baru. bukannya hanya dari segi pendidikan tetapi juga dari segi leadership, teamwork dan kekeluargaan dalam sebuah organisasi.

Selamat Lulus Een ! Semoga ilmu yg diperoleh selama berkuliah di STIE Riau bisa membawa mu kepada impian mu serta menjadikan mu seseorang yg berguna bagi Nusa Bangsa dan Negara. We Proud Of You????????

.

Yukk kuliah di STIE Riau dan jadilah salah satu mahasiswa yang Enterpreneur????????

Developed by Garuda Cyber Indonesia