WhatsApp-Button
Sammi Aldhi Yanto dibaca 81 kali

WISUDA XXVII STIE RIAU

Sidang senat terbuka dalam rangka wisuda yang ke 27 diadakan oleh sekolah tinggi ilmu ekonomi riau pada  hari sabtu, 02 oktober 2021 di hotel premier kota pekanbaru

Acara wisuda kali ini dihadiri oleh ketua STIE RIAU Bapak Dr. Fachri bais salam, Lc., M.M. Ketua yayasan pendidikan al huda riau, ibu Hj. Ratmiwati, dan lebih kurang 183 wisudawan/wisudawati, 6 orang senat, 20 orang Dosen dan  panitia wisuda. 

 

Banyak bangga yang terpancar dari wajah wisudawan/wisudawati, perjalanan 4 bahkan 5 tahun dibayar tuntas oleh 1 hari paling berharga ini. Begitupun yang terpancar dari wajah Pemuncak wisuda kali ini, Wirdatul Husna, S.E., tangis haru dan bangga mengiringi langkahnya untuk maju kedepan menghadap ketua program studi S1 Manajemen Bapak Muhammad Ali Aqsa, S.E.,Mba untuk menerima bingkisan ucapan selamat yang diberikan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau kepadanya.

 

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau Kembali Melepas Putra Putri harapan bangsa untuk mengenyam dunia luas. Hukum alam yang berlaku, setiap adanya pertemuan, pasti akan ada perpisahan. Perjalanan akan membawa proses menemukan tujuannya, perjalanan yang sudah dilalui oleh wisudawan / wisudawati kali ini membawa mereka menemukan akhir dari pengabdiannya di sekolah tinggi ilmu ekonomi riau. 

 

Kami dari Civitas akademika dan keluarga besar sekolah tinggi ilmu ekonomi riau mengucapkan, tahniah dan selamat kepada wisudawan/wisudawati atas keberhasilannya dalam meraih gelar sarjana, dan semoga ilmu pengetahuan yang diperoleh bermanfaat bagi agama nusa   dan bangsa,

Developed by Garuda Cyber Indonesia