WhatsApp-Button
Sammi Aldhi Yanto dibaca 92 kali

PENGENALAN KEHIDUPAN KAMPUS BAGI MAHASISWA BARU STIE RIAU TAHUN 2022

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau sukses melaksanakan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru pada Sabtu, 8 Oktober 2022 yang dilaksanakan secara tatap muka setelah kurang lebih 2 tahun dilaksanakan secara daring. Acara ini dihadiri oleh Pembina YPK AL-HUDA Riau,Bapak Dr. H. Fachri Bais Salam, Lc., M.M, Ketua YPK Al-HUDA Riau, Ibu Hj. Ratmiwati, Ketua STIE Riau, Bapak H. J Ardan Mardan, Lc., M.A., M.M., MH, dan dosen STIE Riau. 

 

Acara ini diselenggarakan dengan mengusung tema Penanggulangan dan Pencegahan Penggunaan Narkoba,dengan menghadirkan berbagai narasumber yaitu Bapak Kompol Bahtiar, S.H., M.H, selaku Perwakilan Kapolda Riau yang sekaligus membuka acara PKKMB secara resmi, Bapak H. Marwan Idris, S.E., M.M selaku Auditor Utama BNN RI dan Bapak Mardiwel, S.H., M.H selaku Kasat Riset Narkoba Polres Dumai. 

 

Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru ini diadakan dengan tujuan menambah wawasan mahasiswa STIE Riau mengenai Penanggulangan dan Pencegahan Penggunaan Narkoba,tata aturan di STIE Riau,tata cara menggunakan sistem Smart Campus,tata cara pembayaran perkuliahan,pengenalan organisasi mahasiswa dan beasiswa di STIE Riau serta edukasi dan motivasi untuk mahasiswa/i baru STIE Riau tahun 2022. 

 

Selamat datang dan selamat bergabung menjadi keluarga besar Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau. Semoga dalam menuntut ilmu diberi kemudahan dan  ilmu yang diperoleh berguna bagi nusa bangsa dan agama. 

 

Raih Kesuksesanmu bersama Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau

Developed by Garuda Cyber Indonesia