WhatsApp-Button
Sammi Aldhi Yanto dibaca 79 kali

WISUDA KE XXIX SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI RIAU

SIDANG SENAT TERBUKA DALAM RANGKA WISUDA PROGRAM STUDI S1 MANAJEMEN DAN D3 KEUANGAN PERBANKAN KE XXIV STIE RIAU,dilaksanankan pada Sabtu, 22 Oktober 2022 di Hotel Mutiara Merdeka,Pekanbaru.

Acara wisuda kali ini diikuti oleh 302 wisudawan/i,yang dihadiri oleh Kepala LLDIKTI Wilayah X yang di wakili oleh Bapak Sirjon, S.Sos selaku Koordinator Sistem Informasi dan Kerja sama, Prof. Dato' Sri Dr. Nana Fadzil, Ketua Yayasan al-Huda Ibu Hj.Ratmiwati, Ketua STIE Riau Bapak H. J. Ardan Mardan, Lc., M.A., M.M., M.H serta Dosen STIE Riau dan para tamu undangan.

Pemuncak dari wisuda ke XXIX ini diraih oleh Ananda Lutfah Laila, S.E. Dengan tangis haru dan bangga Ananda Lutfah menjemput orang tuanya untuk maju kedepan menghadap Ketua Program Studi S1 Manajemen, Bapak Muhammad Ali Aqsa, S.E., M.B.A untuk menerima penghargaan dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau. 

Patah tumbuh hilang berganti. Setelah menerima para penerus baru yang akan menjadi revolusi penggerak bangsa, kini STIE Riau kembali melepas sebanyak 302 orang putra putri kebanggaan STIE Riau untuk melanjutkan perjalanan mereka untuk menggapai cita-cita dan meraih kesuksesan.

Kami segenap Civitas Akademika dan Keluarga Besar Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau mengucapkan tahniah dan selamat kepada Wisudawan/i yang telah berhasil menyelesaikan pendidikannya dan meraih gelar Sarjana. Semoga ilmu yang didapatkan berguna bagi Nusa Bangsa dan Agama. 

Developed by Garuda Cyber Indonesia